Kamis, 04 Agustus 2016

Waralaba Minuman Es Teh (Ice Tea)

Sering menjumpai pedagang / penjual minuman ice tea atau es teh. Pasti sering banget ya guys, entah itu di pinggir jalan, di toko, maupun di mall sekalipun. Dan yang pasti setiap kali saya menemui booth penjual es teh pasti sedang melayani pembeli, ya mungkin karna kepopuleran es teh dikalangan minuman dalam negeri maupun luar negri hehehe...

Lalu terpintaslah dalam benak sobat sekalian, usaha seperti itu pasti laris ya..., pasti omzetnya banyak, dimana ya bisa mendapatkan Waralaba minuman segar seperti es teh? Gimana ya cara nya agar bisa mendapat satu buah usaha minuman yang siap jual?

Uhhh tenang-tenang saya akan menjawabnya satu persatu...
Untuk usaha minuman es teh pasti laris dan laku, kenapa? karna minuman es teh sendiri sudah mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemarnya, semua kalangan pasti sudah pernah merasakan apa yang namanya es teh. Rasanya yang khas ditambah takaran gula yang pas, serta kesegaran dari pecahan es batu yang membuatnya semakin segar membuat kita semua tak pernah bosan untuk terus meminumnya.

Untuk omzetnya mari kita lihat pada gambar berikut : 
Balik modal? Sangat cepat bukan :D

Dimana anda bisa mendapatkan waralaba es teh? Tenang... di Rumah Waralaba kami telah menyediakan frenchise / waralaba minuman es teh. Tentunya dengan modal yang kecil.

Lalu bagaimana cara mendapatkan usaha minuman yang siap jual? Gampang sekali, langsung saja kunjungi Website kami di sini klik nya :D
Sangat mudah bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar