Jumat, 05 Agustus 2016

Peluang Usaha 2016

Peluang Usaha Minuman Es Teh dan Es Madu yang Menggiurkan bagi para Pengusaha Pemula - Waralaba Minuman Terlaris 2016

"Mungkin kita dilahirkan untuk kalah, tetapi kita tidak dilahirkan untuk menyerah" - Suck Seed. Begitulah kutipan dalam film Suck Seed, jangan pernah menyerah jika mengalami kegagalan didalam usaha anda. Cobalah untuk melirik dunia bisnis baru, dengan mejadi bos didalam usaha sendiri ataupun bekerja tanpa harus terbebani kepada pimpinan/bos mungkin anda akan mendapatkan keuntugan yang lebih. Mulailah dengan bisnis Waralaba Minuman dan Waralaba Makanan Terlaris yang hanya membutuhkan modal murah tapi keuntungan yang fantastis. Disini kami akan membantu anda dalam memulai bisnis waralaba yang akan anda mulai.


Waralaba Minuman Es Teh - Teh merupakan minuman yang sangat populer di kalangan masyarakat, merupakan peluang usaha yang sangat baik karena dilihat dari bahan baku mudah, pemasaran yang gampang, peminat yang banyak, modal murah dan cepat balik modal serta pasar yang besar.

Minuman Teh adalah minuman untuk segala macam usia dari anak-anak sampai orang tua bisa mengkonsumsi nya. Harga yang murah, rasa yang khas serta kesegaran yang menyegarkan membuat masyarakat indonesia tidak bisa meninggalkan minuman yang satu ini. Oleh karena itu minuman teh merupakan minuman yang menjajikan.
Mari kita lihat peluang usaha dari minuman teh ini :

Bahan baku mudah - Tentu saja kita tidak akan kesulitan untuk mendapatkan bahan baku teh ini. Selain mudah harga nya pun juga murah.

Pemasaran yang gampang - Dari segi kepopulerannya di kalangan minuman :D untuk memasarkan teh sendiri sangatlah gampang, karna sudah banyak yang mengetahui tentang teh.

Peminat yang banyak - Karena minuman teh sendiri sudah ada dari ratusan tahun yang lalu minuman teh sendiri mempunyai peminat yanng sangat banyak dan tak hanya anak-anak, mulai dari remaja, dewasa, orang tua sampai kakek-nenek pun mengonsumsi minuman teh tersebut.

Modal murah dan cepat balik modal - Untuk membuka usaha minuman teh tidak diperlukan biaya/ modal yang besar, karna dari bahan baku sampai properti yang digunakan sangatlah murah serta cepat membalikan modal yang telah dikeluarkan untuk membuka usaha tersebut.

Pasar yang besar - Seperti yang sudah saya katakan di atas, teh sudah ada dan  eksis dari ratusan tahun yang lalu, bahkan tidak hanya di Indonesia saja. Teh sendiri sudah eksis sampai keluar negeri, mungkin sampai dunia.

  • Baca juga manfaat mengkonsumsi TEH

Oleh karena itu kami dari Rumah Waralaba memberikan peluang usaha minuman berupa Waralaba Es Teh Segar yang pasti sudah terjamin kepercayaannya. Hanya dengan 4,7 Juta, anda bisa mendapatkan fasilitas = Training Karyawan, Booth Segar, Peralatan Operasionak, 25 Pack Teh Segar, 100 Cup Teh Segar, Rolling Lampion Teh Segar, 2 Seragam Karyawan.


Waralaba Minuman Es Madu - Es Madu adalah perpaduan yang menyegarkan serta menyehatkan bagi tubuh. Kenapa tidak?? Kesegaran dari es batu yang kita minum waktu musim panas/cuaca yang panas sangatlah menyegarkan bagi tubuh, sedangkan khasiat madu yang sudah tidak diragukan lagi merupakann perpaduan yang pas :D

Madu sendiri mempunyai seribu manfaat yang terkandung didalamnya, sudah ratusan tahun madu digunakan sebagai obat karena khasiatnya.

Sudah banyak masyarakat yang mengkonsumsi madu untuk menambah kesehatan dan kebugaran tubuh. Dengan minuman Es Madu mudah dan nikmat bagi anda untuk mengkonsumsinya setiap hari.

Es madu tidak hanya minuman pelepas dahaga saja, tapi juga menyehatkan karena di perkaya dengan dengan komposisi yang seimbang, yaitu mengandung 12 vitamin, 9 mineral serta 7 anti oksidan. Wow.. Kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh bukan?

Waralaba minuman kesehatan Es Madu adalah minuman yang sangat cocok untuk kesehatan serta bermutu tinggi dan bisa di nikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Dan untuk mendapatkan Waralaba Minuman Terlaris ini serta memperoleh mitra dari kami Arbain Healty Drink anda hanya cukup mengeluarkan 3,9 juta makan waralaba minuman kesehatan ini sudah menjadi usaha milik Anda serta mendapat fasilitas berupa = Training Karyawan, Booth Es Madu, Peralatan Operasional, Madu 5kg, 100 cup Es Madu, 2 Rolling Lampion Es Madu, 2 Seragam Karyawan.


Hanya di Rumah Waralaba anda bisa mendapatkan Waralaba Modal Murah dengan hasil yang besar.

Silahkan kunjungi website kami di www.Rumahwaralaba.com atau lansung hub contack kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar