Minggu, 28 Agustus 2016

Waralaba Teh

Waralaba Teh
Peluang usaha waralaba minuman dan makanan memang menjadi primadona bagi pembisnis, apalagi yang baru belajar memulai sebuah usaha. Pilihan yang beragam dan mudah dijalankan menjadi alasannya, namun jika ingin meminimalisir kerugian atau kegagalan, lebih baik menempuh jalur kemitraan saja. Artinya peluang usaha yang akan anda jalankan sudah melalui trial error oleh si empunya merek, sehingga anda tinggal mengikuti standar oprasional yang telah ditentukan.
Bagi anda yang menginginkan usaha simple atau tidak mau repot, disarankan memiliki usaha minuman. Selain peralatan yang dipergunakan tidak terlalu banyak, bahan bakunya juga sedikit. Tapi tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan laba yang melimpah.
Peluang Usaha Kemitraan Teh
Desain kemasan yang sederhana dengan gambar secangkir teh, memberi kesan hangat dengan garis-garis di atas cangkir teh tersebut. Komposisi bahan-bahannya pun alami yaitu dari daun teh dan bunga melati, sehingga aman bagi kesehatan tubuh.
Perwakilan Waralaba Teh
Dengan berkembangnya atau berdirinya beberapa perwakilan Teh dari Rumah Waralaba di beberapa daerah, inovasipun dilakukan dengan membuka kemitraan bagi masyarakat yang ingin berwirausaha. Selain membantu mendistribusikan produk Teh alsi Solo ini supaya penjualannya meningkat, Teh Rumah Waralaba juga telah membantu menguatkan perekonomian indonesia secara mikro.
Bagaimana Cara Bermitra Dengan Teh
“Hampir semua daerah sudah ada Teh. Jika ingin membuka kemitraan, harus memalui perwakilan (distributor) kami di Rumah Waralaba. Untuk biaya kemitraan silahkan menghubungi perwakilan kami di masing-masing.

Peluang usaha minuman teh memang bisa dijadikan referensi utama, jika dibandingkan dengan minuman sejenis ice bubble atau capucino cincau. Usaha minuman teh bisa dibilang bisnis yang tidak megenal waktu dan bukan musiman. Selain itu teh bisa dinikmati oleh semua kalangan, baik yang muda maupun yang tua dari anak-anak hingga lanjut usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar