Selasa, 02 Agustus 2016

Waralaba Murah

Ingin mencari peluang usaha / Waralaba / Franchise?
Ingin memulai usaha tapi tidak mempunyai modal yang cukup besar untuk memulai nya?
Kami disini mempunyai solusi untuk masalah anda yang ingin membuka usaha dengan modal kecil tapi dengan keuntungan yang besar.
Kami siap membantu anda dalam usaha anda untuk mencapi kesuksesan yang signifikan, di Rumah Waralaba kami menyediakan beberapa peluang usaha (waralaba) dengan modal yang kecil tetapi dengan hasil yang fantastis.
Kami menyedikan waralaba berupa minuman dan makanan yang dimana (makanan dan minuman) adalah kebutuhan manusia 'setiap harinya' dan yang pasti semua orang membutuhkannya sebagi asupan energi setiap harinya.
Di Rumah Waralaba kami menyediakan Franchise berupa :

  • Waralaba Murah - Poptea Booth disini
  • Waralaba Minuman Modal Kecil - Booth Teh Segar disini. Sedangkan untuk manfaat teh silahkan kunjungi Blog ini
  • Minuman Kesehatan - Booth Es Madu disini
  • Jagung Popcorn, Popcorn kaya akan anti oksidan disini
Ada juga produk waralaba dengan "1 modal 2 usaha" dan "1 modal 1 usaha"
Selain itu kami juga sudah memperhitungan hasil yang didapat untuk BALIK MODAL , secara lengkapnya langsung bisa di cek langsung di RumahWaralaba
Selain sebagai kebutuhan sehari-hari produk makanan dan minuman dari kami juga menyehatkan. Kandungan yang ada di Teh yang berguna untuk tubuh, manfaat Madu yang sangat berguna bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita serta kandungan kaya anti oksidan pada popcorn yang menyehatkan tubuh. Tidak hanya itu produk yang kami tawarkan juga tidak terpaut dengan umur seseorang yang dimana berarti semua orang (umur) dapat mengkonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan tersebut.
Tertarik dengan bisnis waralaba kami? Silahakan kunjungi website kami di Rumahwaralaba.com atau bisa langsung klik disini
untuk email dan telefon silahkan anda hub dibawah ini 


081225970086
083865711606

RumahWaralaba40@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar