Minggu, 28 Agustus 2016

Waralaba Popcorn Murah

Waralaba Popcorn Murah 

Frenchise popcorn sudah semakin berkembang. Mulai dari waralaba lokal maupun internasional. Munculnya frenchise waralaba popcorn sekarang ini sudah banyak dicari oleh masyarakat, mengingat peluang bisnis waralaba sangat menjanjikan dengan modal yang kecil dan murah. Ada banyak jenis waralaba popcorn yang telah banyak ditawarkan menggunakan sistem franchise atau kemitraan. Biaya untuk investasi pun juga beragam mulai dari biaya rendah sampai yang tinggi dapat dikelola dengan sistem franchise. Semakin terkenal merek yang dimiliki, maka akan semakin mahal juga biaya investasi yang ditawarkan.

Di RumahWaralaba kami menawarkan produk makanan ringan yaitu Popcorn Afiah.


usaha dibawah 5 juta,usaha modal kecil dibawah 5 juta,waralaba dibawah 5 jutaPopcorn sendiri sebenarnya adalah makanan yang sudah ada sejak lama karena banyak orang jaman dahulu yang mengolah jagung kering menjadi popcorn sebagai makanan pokok mereka.
Popcorn juga mempunyai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Makanan ini kaya akan antioksidan dan kaya akan serat sehingga cukup untuk membuat kita kenyang.
Dan bagi anda yang menderita diabetes tidak perlu cemas karena rasa manis dalam popcorn tersebut adalah gula jagung alami yang dijamin aman bagi penderita diabetes.

Keuntungan Bisnis waralaba popcorn sangat menjanjikan bayangkan saja sekarang ini popcorn adalah makanan modern yang cocok dimakan oleh seluruh masyarakat sebagai cemilan ketika nonton bioskop dan lainnya, popcorn juga banyak disajikan pada acara-acara anak seperti ulang tahun ataupun yang lainnya.  


Jika anda ingin memulai usaha waralaba popcorn tidak usah bingung saat memilih produk,Cobalah produk kami yaitu Popcorn Afiah syaratnya pun tidaklah susah Afiah Jaya Mandiri melayani kemitraan dalam waralaba popcorn tersebut.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi mitra kami:

081225970086
0816574300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar