Minggu, 28 Agustus 2016

Waralaba Teh RumahWaralaba

Waralaba Teh

Waralaba Teh : Kualitas jadi prioritas
Tradisi minum Teh di masyarakat Indonesia sepertinya telah banyak menyedot perhatian dan minat dari para franchisor tak terkecuali perusahaan dari Teh yang berinisiatif untuk mengangkat kemasan menjadi minuman yang siap saji dan siap dinikamti kapanpun dalam bentuk Waralaba teh . Faktor modal yang relative lebih murah dan sasaran pasar yang mendukung, membuat para pemilik Franchise bersaing memberikan merek dagangnya dengan biaya yang cukup bersaing.
Dengan mengusung teh ini, sepertinya bisa dijadikan alternative para pebisnis yang terbatas pada sisi modalnya namun berminat menjadi franchisee atas merek dagang tertentu. Maka tak salah rasanya pilihan jatuh pada waralaba teh tong tji ini.

Sekilas mengenai perkembangan waralaba teh
Untuk penggemar Teh Jasmine. Rumah Waralaba menyediakan berbagai macam pilihan produksi yang umum/biasa ataupun yang super ekslusif dengan sajian yang berkelas dan modern.
Rumah Waralaba sudah berdiri sejak 2007 dan kesan kuat yang muncul ke permukaan dari perusahaan ini adalah kuatnya  komitmen terhadap kualitas produksi. Ketika krisis moneter terjadi saja, ketika terjadi kenaikan yang tajam pada harga bahan dasar Teh dan di sisi lain tingkat daya beli masyarakat menurun.
Di saat yang sama dimana mayoritas perusahaan yang mengurangi mutu tehnya agar harga bisa terjangkau. Akan tetapi hal tersebut tidak terjadi pada Rumah Waralaba Tea. Kualitas tetap jadi prioritas yang tak bisa ditawar-tawar.
Perusahaan mulai mengembangkan sayapnya, bermula kepada Teh celup, kemudian mulaianya pengembangan kepada sebuah counter atau gerai untuk Teh dalam kemasan gelas yang sudah siap minum.

Langkah-langkah sebelum melakukan waralaba TEH

Hal-hal yang harus dilakukan sebelum memulai bisnis waralaba pada umumnya, dan Rumah Waralaba khususnya jika memang mendapatkan kesempatan untuk mendapat franchisenya, hal tersebut adalah; adakan kajian pasar, perhatikan analisis usaha yang diberikan, dan tak kalah penting adalah penentuan tempat usaha yang pas, strategis dan tentu harus menguntungkan.
Jika hal tersebut dilakukan tidak mustahil bisnis yang dijalankan akan membawa keuntungan yang luar biasa, dengan tetap memprioritaskan kualitas produk yang kepada konsumen. Sebagaimana komitmen Rumah Waralaba menjaga kualitas hingga saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar